Visi dan Misi
VISI MISI KECAMATAN PURWOKERTO SELATAN
VISI :
TERWUJUDNYA MASYARAKAT PURWOKERTO SELATAN
YANG SEJAHTERA, MAJU SERTA MENDAPATKAN PELAYANAN DASAR
YANG PRIMA DARI APARAT PEMERINTAH
YANG PROFESIONAL
MISI :
-
MENINGKATKAN KUALITAS SDM DAN PROFESIONALISME APARAT DALAM PENYELNGGARAAN PEMERINTAH YANG BAIK (GOOD GOVERNMENT)
-
MENGEMBANGKAN PERTUMBUHAN EKONMI MASYARAKATDENGAN MENGGALI POTENSI SUMBER DAYA ALAM UNTUK MENGURANGI PENGANGGURAN
-
MENINGKATKAN SARA DAN PRASARANA PELAYANAN, TERTIB ADMINISTRASI, PENYEDIAAN DATA INFORMASI DALAM RANGKA PENYELENGGARAAN SYSTEM PELAYANAN DASAR YANG ADIL TRANSPARAN DAN ASPIRATIF.
VISI, MISI, DAN MOTTO PELAYANAN KECAMATAN
PURWOKERTO SELATAN
VISI
TERWUJUDNYA KEPUASAN MASYARAKAT MELALUI PELAYANAN YANG BERTANGGUNG JAWAB, BERKUALITAS, DAN BERSIH (BERTASBIH
MISI
1. MEWUJUDKAN TERTIB ADMINISTRASI PELAYANAN UNTUK MEMBERIKAN KEPASTIAN HUKUM DALAM PROSES MAUPUN PRODUK PELAYANAN SEBAGAI WUJUD TANGGUNG JAWAB PELAKSANAAN TUGAS.
2. MENINGKATKAN PROFESIONALISME PETUGAS DAN SISTEM PELAYANAN UNTUK MEMPEROLEH PELAYANAN BERKUALITAS SESUAI DENGAN ASAS PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK
3. MENJUNJUNG TINGGI NILAI-NILAI AKUNTABILITAS DAN INTEGRITAS SERTA MEMBANGUN MEKANISME KONTROL YANG PASTISIPATIF UNTUK MENUMBUHKAN PELAYANAN YANG BERSIH DARI KORUPSI, KOLUSI, DAN NEPOTISME (KKN).
4. MELAKUKAN PENILAIAN KINERJA PELAYANAN DAN PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) SECARA PERIODIK.
M O T T O
BERTASBIH (BERTANGGUNGJAWAB, BERKUALITAS, DAN BERSIH)